Monday 13 June 2011

My Action

Saya ini ndablek. Jadi maunya protes mulu tapi minus perbuatan. Jadi mulai besok saya akan coba lakukan  tiga hal kecil yang disarankan oleh kerabat saya. Hal ini dilakukan sebagai upaya membuat perubahan kecil yang mudah2an berpengaruh signifikan pada lingkungan sekitar saya. Tiga hal tersebut adalah: membuang sampah pada tempatnya, tidak melanggar lampu merah ketika berkendara, dan antri dengan tertib dimanapun saya diharuskan untuk antri di satu garis lurus supaya tertib. Kalaupun sampai ajal menjemput hanya tiga hal baik itu saja yang bisa saya lakukan dalam hidup ini then SO BE IT, setidaknya saya mencoba melakukan perubahan. Dan mengutip perkataan michael jackson pada lagu ini,




"everyman is guilty of all the good he didn't do" - voltaire

No comments:

Post a Comment